Pajero Sport Jadi Nama Bayi Karena Orangtua Suka Mobil

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat seorang bayi diberi nama Pajero Sport viral di media sosial. Orangtua sang bayi kebanjiran ucapan selamat. Tidak ada maksud lain ketika memberi nama salah satu brand merk mobil ternama ini untuk bayinya. Motivasi orang tuanya hanya karena suka dengan mobil Pajero Sport.

Bayi Pajero Sport lahir pada 26 April 2017. Sebelum viral di media sosial, ucapan selamat muncul untuk kelahiran anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti itu. Foto bayi bernama unik yang tinggal di Ciputat, Tangerang Selatan viral di media sosial. Pihak Mitsubishi bahkan disebut-sebut mencari keberadaan orangtua bayi Pajero.

Nama yang diberikan pada anak umumnya berisi harapan orangtua untuk si anak kelak. Mitsubishi Challenger atau Mitsubishi Pajero Sport adalah sebuah kendaraan yang dibuat oleh Mitsubishi Motors. Mulai diproduksi di Jepang tahun 1996, dan mulai diekspor keluar tahun 1997. Generasi kedua mobil ini mengambil platform yang sama dengan Mitsubishi Triton.

Produksi dimulai di Jepang tahun 1996 dan mulai diekspor tahun 1997. Mobil ini dinamai berbagai macam antara lain Challenger, Pajero Sport di Eropa, Montero Sport di Amerika Utara, Amerika Selatan, Filipina, Nativa di Amerika Latin, Karibia, dan Timur Tengah, Shogun Sport di Inggris, dan G-Wagon di Thailand.

Baca Juga: Manfaat Positif Tidur Siang Untuk Kesehatan Selama Puasa

Generasi terbaru Pajero Sport ini telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 29 Januari 2016 di Jakarta dan dirakit di Thailand. Pajero Sport generasi terbaru ini mulai dirakit di pabrik Mitsubishi baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia sejak bulan April 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply