Foto Candice Swanepoel 7 Bulan Pasca Melahirkan Kembali ke Victoria’s Secret

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Candice Swanepoel, model Victoria’s Secret sebelumnya telah melahirkan anak pertamanya. Candice Swanepoel model berusia 27 tahun ini bersama tunangannya, Hermann Nicoli menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Anaca, pada 5 Oktober 2016. Nama Anaca sendiri merupakan salah satu jenis burung dalam bahasa Brasil.

Kelahiran Anaca ini hanya berselang dua hari dengan kelahiran anak perempuan dari pasangan Behati Prinsloo dan Adam Levine. FYI, Behati adalah sahabat terdekat Candice Swanepoel dan mereka berdua sama-sama model Victoria’s Secret. Belum diketahui berapa berat dan panjang anak dari pasangan yang telah resmi bertunangan sejak Agustus 2015.

Berita bahagia ini disebarkan Candice lewat akun Instagram resminya. Di postingannya itu, Candice Swanepoel mengunggah foto hitam putih Anaca yang sedang tertidur sambil tersenyum. Jelas saja foto itu langsung disambut dengan ribuan likes, pujian, dan doa dari berbagai kalangan.

Candice Swanepoel kembali mendapatkan kembali bentuk tubuh pasca melahirkan tak terlihat seperti hal yang sulit bila Anda adalah model Victoria’s Secret. Setelah sebelumnya Irina Shayk kembali tampil seksi di red carpet Cannes hanya dua bulan pasca melahirkan, model lainnya Candice Swanepoel kembali jadi model Victoria’s Secret tujuh bulan setelah melahirkan.

Baca Juga: Sosok Alodia Almira Arraiza Ratu Cosplay Yang Menawan

Candice Swanepoel kembali ke bentuk tubuhnya yang seksi hanya tujuh bulan setelah ia melahirkan putranya, Anaca di bulan Oktober lalu. Victoria’s Secret merayakannya dengan membuat video pendek Candice menari seduktif memakai bodysuit thong. Candice pun berbagi kabar kembalinya dia ke perusahaan yang membesarkan namanya tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply