Duka Yana Zein Meninggal Dunia Paru-Paru Sempat Kemasukan Air

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti keluarga atas meninggalnya Yana Zein. Keluarga dan kerabat terkejut, pasalnya usai pulang berobat dari Cina, kondisi Yana terlihat sudah membaik. Ibunda Yana Zein, Swetlana Zein mengungkapkan kronologis meninggalnya sang anak tercinta. Yana Zein pulang tanggal 28 Mei 2017 dari Cina berobat di sana 4 bulan.

Terus waktu dijemput di bandara kelihatannya sudah sehat, sudah fit jadi muka Yana Zein sudah bagus ceria juga bisa jalan. Namun hal yang sangat berbeda terjadi setelah Yana Zein pulang. Sesampainya di rumah, kondisinya kembali menurun. Yana Zein sempat tidak mau makan. Melihat kondisi Yana Zein yang semakin menurun, keluarga akhirnya membawanya ke Rumah Sakit.

Dokter sempat melakukan sejumlah langkah, namun ternyata hal itu tak bisa menyelamatkan Yana Zein. Dokter bilang detak jantung Yana Zein sampai 152 yang normal itu 90. Harus segera opname pasang alat, pompa juga supaya detaknya normal.

Satu malam Yana Zein nyenyak di rumah sakit terus alatnya kerja dan detaknya turun dan mendekati normal 100. Keluarga merasa senang tapi selanjutnya Yana Zein tidak tambah baik tambah sesak napas. Lalu panggil dokter paru-paru datang bikin USG dan rontgen ternyata di paru-paru ada air harus diambil.

Baca Juga: Foto Candice Swanepoel 7 Bulan Pasca Melahirkan Kembali ke Victoria’s Secret

Sudah cukup banyak 700 cc, Yana Zein kelihatannya agak sedikit berkurang sesaknya. Sebelum meninggal tidak ada yang diucapkan Yana Zein. Karena kejadian berjalan begitu cepat. Kini setelah meninggal, Yana Zein dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 2 juni 2017 pukul 12 siang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply