Foto Profil Engku Emran Pacar Baru Laudya Cynthia Bella

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini lelaki yang dikabarkan dekat dengan Laudya Cynthia Bella bernama Engku Emran. Nama lengkap pria tersebut adalah Engku Emran Engku Zainal Abidin. Pria berkacamata yang dulunya berambut gondrong itu, kini terlihat memiliki penampilan baru. Drama percintaan Laudya Cynthia Bella belum berakhir.

Laudya Cynthia Bella sempat membuat heboh dengan prosesi lamaran secara diam-diam oleh keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla yang digelar pada 29 Januari 2017. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Dua bulan kemudian hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afie dikabarkan bubar jalan. Rencana pernikahan mereka kandas. Saat itu Laudya Cynthia Bella memilih tidak untuk berkomentar terkait hal tersebut.

Laudya Cynthia Bella tak pernah mau memberi klarifikasi jika ditanya kelanjutan hubungannya dengan Afie. Namun, Laudya Cynthia Bella menegaskan bahwa dirinya sudah sendiri melalui sebuah postingan di media sosial. Saat itu Laudya Cynthia Bella berupaya menjelaskan rekaman video CCTV yang beredar di akun-akun gosip.

Video itu memperlihatkan Laudya Cynthia Bella sedang jalan bareng dengan cowok. Setelah kabar tentang Laudya Cynthia Bella dan Afie meredup, ia kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Laudya Cynthia Bella disebut-sebut balikan dengan mantan kekasihnya, Chicco Jerikho.

Baca Juga: Tata Cara Pendaftaran PPDB Online Sekolah 2017-2018

Namun lagi-lagi, Laudya Cynthia Bella memilih untuk diam hingga akhirnya berita tersebut menghilang. Kini Laudya Cynthia Bella kembali membuat sebuah kejutan. Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah benar-benar melupakan sosok Afie dan menjalin kedekatan dengan seorang pria berinisial Engku Emran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply