Harapan Citra Kirana Dapat Hidayah Berhijab di Bulan Ramadhan

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Citra Kirana adalah seorang merupakan seorang aktris dan pertama kali bermain di film seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra Kirana memiliki darah Sunda-Belanda. Keturunan Belanda didapat dari nenek dari jalur ayah, sedangkan Sunda dari jalur ibu. Citra Kirana sempat identik dengan peran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Tak hanya dipuji cantik, berperan sebagai wanita berhijab rupanya juga membuat mantan kekasih Ali Syakieb tersebut kerap ditanya soal kapan dirinya akan memakai hijab. Citra Kirana mengaku kalau ia sebenarnya ingin sekali berubah ke arah yang lebih baik dengan mengubah penampilannya. Namun Citra Kirana mengungkapkan kalau ia butuh dukungan dari banyak pihak untuk benar-benar bisa berubah.

Meski mengaku tertarik, Citra Kirana sepertinya belum terlalu siap untuk mengenakan hijab. Karena itu Citra Kirana tak lupa meminta doa dari banyak orang agar ia bisa segera berubah pikiran.

Kebanyakan orang menganggap bahwa bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk memperbaiki diri sekaligus berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tak terkecuali dengan Citra Kirana, ia pun berharap agar di Ramadhan tahun ini ia bisa mendapatkan hidayah untuk segera berhijab.

Baca Juga: Makna Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Connecting People to Nature Menjadi Tema

Kesibukan syuting sinetron Tuhan Beri Kami Cinta tak membuat Citra Kirana lupa beribadah. Citra Kirana menilai, peningkatan kualitas ibadah yang tengah ia jalani selama ramadan ini memang bermuara pada satu tujuan. Kedepannya, Citra Kirana berharap bisa menjadi muslim yang lebih taat lagi, termasuk bisa mendapatkan hidayah untuk segera berhijab. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply