Sosok Hailee Steinfeld Bintangi Film Spinoff Transformers Bumblebee

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Nama Hailee Steinfeld merupakan salah satu pendatang baru yang namanya semakin bersinar di dunia entertainment. Meskipun mengawali karier sebagai aktris, ternyata Hailee Steinfeld juga memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia musik. Melihat potensinya tersebut, Hailee Steinfeld memutuskan untuk memulai kariernya sebagai penyanyi.

Berkat aktingnya sebagai Mattie Ross dalam film True Gift, Hailee Steinfeld berhasil mendapatkan nominasi dalam kategori Best Supporting Actress dalam ajang penghargaan Academy Awards 2010 lalu. Meskipun pada saat itu Hailee Steinfeld masih berusia 13 tahun, namun aktingnya sangat memukau para penonton di filmnya tersebut.

Sebagai anggota squad Taylor Swift, Hailee Steinfeld juga turut tampil dalam videoklip Taylor berjudul Bad Blood. Di dalam video musik tersebut, Hailee Steinfeld berperan sebagai Trinity. Penyanyi dan aktris nomine piala Oscar, Hailee Stenfeld, siap beraksi bersama robot Transformers dalam film terbarunya.

Bukan Transformers 6, melainkan film spinoff yang akan menampilkan kisah robot kuning kocak rekanan dari Optimus Prime Bumblebee. Kisah Bumblebee sendiri sampai saat ini masih dirahasiakan. Begitupula dengan rincian karakter peran utama seperti apa yang akan diberikan kepada Hailee Steinfeld.

Baca Juga: Harapan Citra Kirana Dapat Hidayah Berhijab di Bulan Ramadhan

Bumblebee akan digarap oleh Travis Knight, sutradara yang tahun ini meraih nominasi Oscar berkat film animasi Kubo and the Two Strings. Sementara sutradara seluruh seri Transformers Michael Bay hanya menjabat sebagai Produser bersama Steven Spielberg. Bumblebee dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Juni 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply