Sosok Vionina Magdalena Wanita Telanjang Paling Dicari di Google Ditangkap Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Nama Vionina Magdalena menjadi kata paling dicari di mesin pencarian Google hingga saat ini. Sejumlah saksi mata melihat langsung aksi wanita tanpa busana yang berkeliaran di jalan dan berbelanja di Apotek Roxy. Bahkan mereka yakin bahwa wanita keturunan itu tingal di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat. Dari hasil penelusuran yang dilakukan sesama driver ojek online.

Sejumlah driver sempat melihat wanita itu pertama kali di kawasan mall itu. Sambil membawa Kresek hitam wanita itu berjalan menyeberang jalan Mangga Dua hingga tembus di Jalan Mangga Dua Dalam. Vionina Magdalena menempati urutan pertama mengalahkan Cheick Tiote, Apple, dan Boikot Indosat.

Vionina Magdalena muncul setelah aksi wanita telanjang dada belanja di apotik menjadi viral. Belum dipastikan kebenaran akun itu milik Vionina Magdalena. Dalam foto profinya, tampak wanita muda. Ia mengenakan kemeja putih dengan dengan belahan rendah. Aksinya terekam kamera netizen dan menyebar di laman sosial media.

Bahkan pihak kepolisian merilis identitas perempuan muda yang bernama Viona Magdalena. Vionina Magdalena telah ditangkap petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Vionina ditangkap di kamar apartemen miliknya di Rasuna Tower 18 lantai 26, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Juni 2017 malam.

Baca Juga: Foto Profil Profesor Tamim Pardede Ditangkap Hina Pemerintah di Medsos

Kanit Reskrim Polsektro Taman Sari mengatakan pengungkapan ini tak lepas dari petugas yang melakukan penyidikan secara cermat dan ketekunan. Pencarian identitas Vionina diawali dengan merunut titik pengambilan video di Apotek Roxy dekat Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply