Video Sinopsis The Mummy 2017 Aksi Tom Cruise Melawan Ratu Mesir

0
V CumaBerita.com, Jakarta. The Mummy merupakan remake dari film tahun 1999. Film ini akan bercerita tentang penemuan sebuah makam kuno dari seorang ratu kuno Mesir bernama Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang mati karena dikhianati semasa hidupnya. Sepasang suami istri Nick Morton (Tom Cruise) dan Jenny Halsey (Annabelle Wallis) melakukan penelitian di sebuah gurun di Afrika.

Mereka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui berisi mummy dari ratu Mesir kuno bernama Ahmanet. Sarkofagus itu pun diangkat dari dalam tanah dan akan dibawa ke kota. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang mereka gunakan untuk mengangkut sarkofagus itu mengalami kecelakaan karena diserang oleh ribuan burung gagak hitam.

Meskipun sempat koma, namun Nick Morton masih hidup. Kini ia harus berusaha untuk menghentikan Ratu Ahmanet yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya. Film The Mummy merupakan film Hollywood reboot The Mummy yang disutradarai oleh Alex Kurtzman dan Jon Spaihts sebagai penulis skenario.

Film The Mummy akan dibintangi oleh Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis dan Jake Johnson dan akan digarap oleh rumah produksi Universal Pictures yang rencananya akan tayang pada 9 Juni 2017 (USA). The Mummy (2017). Film The Mummy yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini memang beda dengan film-film Mummy lainnya.

Baca Juga: Kemenangan Madura United Tumbangkan Persipura 2-0 di Bangkalan

Meskipun ceritanya masih seputar sosok mummy yang bangkit dari kuburnya, namun hadirnya nama Tom Cruise dalam film The Mummy ini sedikit banyak mendongkrak kepopuleran film ini. Selain itu, film The Mummy 2017 ini juga akan diramaikan oleh penampilan aktor Gladiator, Russell Crowe. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply