Demi Bintangi Film Korea Rain Tolak Tawaran Main Film X-Men

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Rain menerima kekasih Hyun Bin jadi pasangannya untuk drama yang bergenre pahlawan. Keduanya telah mengkonfirmasi akan bermain sebagai pemain utama untuk film yang berjudul Uhm Bok Dong. Rain dan Kang Sora menjadi pasangan kekasih utama membuat film lebih menarik.

Apalagi, film ini menandakan comeback Rain di karier aktingnya. Rain akan berperan sebagai pemeran utama bernama Uhm Bok Dong, pengendara sepeda yang memiliki karir cemerlang dari tahun 1910s-1930s di Korea. Saat zaman Jepang menjajah Korea dan melangsungkan kompetisi sepeda antara Jepang dan Korea. Film Uhm Bok Dong diangkat dari kisah nyata.

Film ini menarik perhatian banyak orang, karena naskahnya ditulis langsung oleh aktor Lee Bum Soo. Kemampuan akting Rain tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya sukses di Korea Selatan, eksistensi Rain diakui oleh perfilman Hollywood. Belum lama ini, aktor Lee Beom Soo sempat bercerita mengenai Rain yang jadi lawan mainnya dalam film terbaru berjudul Uhm Bok Dong.

Menurut Lee Beom Soo, Rain merupakan aktor yang sangat luar biasa dan selalu serius saat menjalani pekerjaannya. Tak hanya memberikan pujian pada Rain, Lee Beom Soo juga sempat mengungkapkan fakta menarik tentang Rain yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Baca Juga: THR PNS dan Gaji Ke-13 Pensiunan Segera Cair di Tanggal Ini

Rain melakukan pengorbanan besar dengan menolak tawaran bermain di film Hollywood. Rain sempat dicasting untuk ikut terlibat di film X-Men, sayangnya jadwal syuting yang bentrok membuat Rain harus memilih salah satu di antara X-Men dan film Uhm Bok Dong. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply