Video Trailer Review Sinopsis The Martian Film Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik dari film tentang cara bertahan hidup sendirian di luar angkasa layaknya film Cast Away atau All is Lost. Adalah film bertemakan luar angkasa dimana seseorang bertahan hidup sendirian pada film The Martian yang telah tayang di Bioskop Indonesia pada hari Rabu 30 September 2015.

Sang sutradara Ridley Scott cukup berbeda dalam menggarap film The Martian tak seperti film sebelumnya. Di film The Martian lebih banyak membawa nuansa serta dialog yang segar ke dalamnya. Bisa dipastikan film yang diadaptasi dari buku karya Andy Weir ini akan dapat menghibur para penonton yang bukan penggemar berat fiksi ilmiah.

Penonton akan disuguhkan oleh pemandangan planet Mars beserta enam kru astronot NASA. Astronot NASA tersebut dipimpin oleh Melissa Lewis (Jessica Chastain). Sementara itu Mark Watnet (Matt Damon) akan menjadi bagian dari timnya yang sedang melaksanakan misi khusus. Kehangatan dan kekompakan tim astronot telah digambarkan sejak awal di film ini.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Adinda Thomas Dicium Omesh di Film Wedding And Bebek Betutu Terbaru

Meski mereka hampir memiliki perbedaaan pendapat karena adanya badai di Mars. Pada film ini penonton akan dibuat salut sekaligus bangga dengan usaha Watney dalam bertahan hidup. Tentu banyak adegan menarik yang layak di tonton dalam film The Martian. Pasalnya film The Martian akan memberikan banyak hal positif serta perjuangan bagaimana bertahan hidup dengan lebih optimis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply