Foto Kronologi Meninggalnya Julia Perez Dan Reaksi Gaston

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini mungkin ada sebagian banyak yang mengingat sosok Jupe dari image dan kesan masing-masing orang pasti berbeda. Namun sebaiknya, saat seseorang sudah meninggal jangan pernah ungkit-ungkit lagi keburukanya dan selalu inget-ingatlah kebaikanya.

Sosok Jupe mungkin memang pernah memiliki kesan kontroversi selama karirnya, namun sejak divonis kanker serviks ada beberapa perubahan lebih baik. Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu 10 juni 2017.

Jupe menghembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama lima bulan. Sebelum meninggal dunia, Jupe sempat menjalani operasi. Pada pertengahan April 2017, Jupe sempat dikabarkan kritis. Hal itu yang membuat para artis mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantan suaminya, Gaston Castano.

Saat itu Jupe sempat menjalani cuci darah. Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas yang diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Baca Juga: Foto Indahnya Panorama Gerbang Tol Salatiga Ketidaksengajaan Desain

Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya. Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Belakangan, ia meralat pernyataan itu jika dirinya mengidap kanker stadium 1B. Ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply