Harga Sepatu Presiden Joko Widodo Nike Lunarepic Low Flyknit 2

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika biasanya memakai sepatu kulit warna hitam Presiden tampil beda dengan bersepatu kets merek Nike warna abu-abu. Presiden Jokowi menggunakan sepatu‎ Nike Lunarepic Low Flyknit 2.

Sepatu jenis ini memiliki sejumlah warna. Sepatu yang dipakai Jokowi terlihat menggunakan warna Grey atau abu-abu. Selain warna abu-abu, sepatu Nike merk ini ada yang berwarna biru muda, hitam, dan beberapa warna lain. Sepatu ini ada khusus yang digunakan oleh perempuan dan laki-laki. Harga sepatu merk ini beragam tergantung situs pencarian. Rata-rata sepatu ini berharga 130-140 dolar AS atau sekitar Rp 1,7-1,8 juta‎.

Namun, dalam situs lain harganya bahkan lebih tinggi sekitar 200 dolar AS atau setara Rp 2,6 juta. Presiden Jokowi mengaku sepatu tersebut dipilihkan oleh sang istri, Iriana Joko Widodo dan putra bungsunya Kaesang. Menurutnya, menggunakan sepatu kets terasa bedanya ketimbang hari-hari biasa ia menggunakan sepatu kulit.

Presiden juga mengaku sepatu tersebut baru pertama kali dipakainya dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut. Penampilan kasual Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat rupanya sedikit banyak dipengaruhi sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Foto Kronologi Meninggalnya Julia Perez Dan Reaksi Gaston

Baju kemeja putih lengan panjang tergulung memang khas Jokowi selama ini. Namun sepatu jenis running shoes warna abu-abu yang dikenakan Jokowi merupakan pilihan Kaesang. Namun, Kaesang mengunci mulutnya saat ditanya berapa ukuran sepatu sang ayah. Begitu juga saat ditanya di mana Kaesang membeli sepatu tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply