Sosok Ferry Wijaya Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia Sakit Leukemia

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Belum dua tahun menikah, Ririn Ekawati harus ditinggal pergi oleh sang suami untuk selamanya. Ririn Ekawati, wanita cantik tersebut meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah diperbuat Ferry sebelum meninggal dunia. Kabar duka datang dari artis cantik Ririn Ekawati, suaminya yaitu Ferry Wijaya meninggal dunia di usia yang masih sangat muda yaitu 33 tahun.

Ririn Ekawati dan Ferry sendiri belum terlalu lama menikah. Mereka menjadi sepasang suami istri pada tanggal 30 September 2015. Meski sebelumnya tengah berada di tanah suci, Ririn Ekawati selalu berusaha mengecek keadaan suami. Menurutnya Ririn Ekawati sengaja pergi umrah untuk mendoakan Ferry yang memang sempat dibawa ke rumah sakit.

Ferry meninggal dunia hari Minggu sekitar pukul 00.15 WIB. Saat itu almarhum sempat dibawa menuju RSCM Kencana, namun keluarga tak mendapatkan ruangan. Mereka sepakat untuk menuju RSPI, namun takdir berkata lain dan Ferry meninggal dunia. Kematian Ferry di usia 33 tahun tentu mengejutkan banyak pihak.

Apalagi sebelumnya Ririn Ekawati dan Ferry tampak seperti pasangan yang berbahagia. Ternyata Ferry sudah cukup lama sakit kanker sel darah putih tersebut. Dan selama ini pasangan tersebut tak terlalu menggembar-gemborkan.

Baca Juga: Cara Mengisi Keistimewaan Malam Nuzulul Quran Hari Diturunkannya Kitab Paling Sempurna

Ririn Ekawati menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada tahun 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai. Pada November 2015, Ririn menikah lagi dengan Ferry Wijaya, seorang pengusaha sukses. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply