Pangeran Harry Beri Hadiah Mobil 500 Juta Meghan Markle Ulang Tahun

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Pangeran Harry telah mengkonfirmasi kebenaran hubungannya dengan Meghan Markle dan itu membuat banyak wanita patah hati. Terlebih saat Meghan Markle mengunjungi Istana Kensington beberapa waktu lalu. Meghan Markle tertangkap tampak berada di depan gerbang pintu Kerajaan Kensington dengan menjinjing sejumlah kantong belanjaan.

Tersiar kabar sebelum bertandang ke kerajaan, Meghan Markle terlihat sedang berbelanja di sebuah super market Whole Foods. Sepertinya Meghan Markle akan membuat masakan spesial untuk Harry Hal ini terbukti dengan beberapa foto yang tersebar di dunia maya. Meghan Markle mengunjungi Harry di kediamannya tampil dengan pakaian sederhana.

Meghan Markle hanya mengenakan jaket dan celana legging hitam dan topi. Meghan Markle yang megunjungi kerajaan seorang diri tampak tak ingin dilihat oleh masyarakat sekitar. Meski pada akhirnya, ada juga yang memergoki dirinya berada di kawasan istimewa tersebut.

Kedatangan Meghan di Istana kerajaan itu seperti menjadi bukti bahwa hubungannya dengan Harry tampak semakin serius. Mengingat keduanya sudah lama menjalin hubungan ini, yaitu sejak enam bulan silam. Meghan Markle akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Sebagai kekasih, tentu saja Pangeran Harry tidak akan melewatkan kesempatan untuk ikut merayakan hari istimewa tersebut. Adik Pangeran William ini bahkan sudah mempersiapkan hadiah spesial bagi Meghan Markle.

Baca Juga: Harga Neymar Pemain Paling Bernilai di Eropa Rp 3,1 Triliun

Belum lama ini seorang sumber memberikan bocoran bahwa Harry berencana untuk memberikan kado berupa mobil Mini John Cooper seharga £30.000 atau sekitar Rp505 juta. Hadiah tersebut dipilih karena Harry ingin memudahkan Meghan Markle yang ingin menghabiskan waktunya di London dengan berjalan-jalan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply