Video Sinopsis Spider-Man: Homecoming Rahasia Besar Terkuak di Film Terbaru 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah diperkenalkan lewat Captain America: Civil War pada 2016, tahun ini si Manusia Laba-Laba bakal meluncur dengan film solonya, Spider-Man: Homecoming. Trailer terbaru film ini akhirnya dirilis ke publik. Dalam trailer terbaru ini, rahasia besar yang dipendam oleh Spider-Man dan alter egonya, Peter Parker terbongkar.

Trailer dibuka dengan adegan Spider-Man (Tom Holland) yang memanjat di dinding apartemennya dan menyelinap masuk ke kamarnya lewat jendela. Setelah berhasil masuk, ia lantas merayap di dinding-dinding, sebelum akhirnya mendarat di lantai kamar dan melepas topengnya. Dengan santai ia berbalik, tapi ternyata ia menemukan sahabat baiknya, Ned Leeds (Jacob Batalon), sedang duduk di tempat tidurnya.

Saking kagetnya, replika Death Star dari Lego yang dipegang Ned langsung jatuh berkeping-keping. Tak seperti The Amazing Spider-Man yang bernasib hanya berakhir menjadi dua film. Film baru Spider-Man kerjasama Sony Pictures dan Marvel Studios dipastikan akan dibuat menjadi tiga film (trilogy).

Konsep trilogy ini akan mengikuti film pertama Spider-Man versi Tobey Maguire yang berakhir di Spider-Man 3 pada tahun 2007 silam. Spider-Man: Homecoming yang tayang pada awal bulan depan akan menjadi bagian pertama yang membuka trilogy ini. Film terbaru Spider-Man ini memang telah lama menuai ekspektasi besar dari para penggemar.

Baca Juga: Tanda Malam Lailatul Qadar Dan Cara Mendapatkannya

Pasalnya, reboot Spider-Man terbaru ini menampilkan Peter Parker dalam usia yang lebih muda, dan menjadi bagian dalam Jagat Sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe). Plot ceritanya pun berkisar soal Peter yang kesulitan menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan identitasnya sebagai seorang pahlawan super. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply