Sosok Paranormal Ulfa Yakin Julia Perez Belum Meninggal Disarankan Bertaubat

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Pasca kepergian Julia Perez masih menyisahkan luka mendalam bagi pihak keluarga, sahabat, dan sejumlah penggemarnya. Julia Perez yang meninggal setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya itu, dimakamkan di TPU Pondok Rangon Jakarta beberapa saat yang lalu.

Namun dibalik kematian Julia Perez, salah satu paranormal tiba-tiba muncul dan mengungkapkan salah satu fakta yang diklaim baru ditemukan setelah pemakaman Julia Perez. Adalah Ulfa, paranormal yang memakaikan kerudung ini, mengungkapkan hingga saat ini Julie Perez belum meninggal. Dikatakan, hingga saat ini belum pernah ia temukan aura kematian dari pelantun Julia Perez.

Tak hanya itu, Ulfa juga mengklaim pernah bertemu dengan almarhum Olga Syaputra di alam Ruh. Selain itu Ulfa mengungkapkan Julia Perez meninggal dalam keadaan tak wajar. Ulfa juga mengatakan pada saat Julia Perez, mantan Istri Gaston Castano itu meninggal, malam itu ia langsung ke RSCM guna memastikan kabar Julia Perez.

Ketika sampai di Rumah Sakit, almarhum saat itu telah di pindahkan ke kamar jenazah. Saat itu, Ulfa mengklaim Julia Perez masih hidup ketika berada di kamar jenazah. Ulfa juga klaim dirinya mengetahui hal-hal yang gaib. Maka itulah Ia ingin membangunkan Julia Perez dari alam kematian.

Baca Juga: Video Sinopsis Spider-Man: Homecoming Rahasia Besar Terkuak di Film Terbaru 2017

Pengakuan Ulfa ini tersebar di sosial media melalui sebuah video yang diunggah diYouTube. Dalam pengakuannya, Ia menyebutkan telah mengerti hal-hal gaib semenjak 9 tahun. Maka itu, hingga saat ini Ulfa yakini Julia Perez belum meninggal, dan akan membangunkannya dari alam kubur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply