Tyas Mirasih Ancam Polisikan Akun Instagram Gosip Undangan Pernikahan Bocor

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat aktris Tyas Mirasih yang akan segera menikah bulan Juli mendatang. Baru-baru ini, akun gosip bernama @jenk_kelin_official di Instagram mengunggah foto undangan pernikahan Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono. Undangan tersebut diunggah tanpa menyensor tanggal dan lokasi pernikahan mereka.

Tyas Mirasih dibuat marah setelah undangan pernikahannya dengan Raiden Soedjono bocor dan tersebar luas di dunia maya. Karena itu, Tyas Mirasih mengancam sebuah akun Instagram gosip akan membawa urusan itu ke Polisi jika tidak segera menghapus postingannya. Tyas Mirasih dn Raiden Soedjono dikatakan akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017 mendatang di Plataran Cilandak, Jakarta.

Meski termasuk kabar bahagia, tampaknya tak membuat Tyas Mirasih senang dengan bocornya undangan tersebut. Tyas Mirasih memprotes vendor undangannya karena bocornya undangan tersebut. Bukannya meminta maaf, akun Instagram gosip itu malah menganggap Tyas Mirasih sombong karena marah hanya gara-gara undangan.

Tyas Mirasih tak kehabisan akal, ia cuma menuntut akun tersebut minta maaf dan menghapus postingan tersebut. Jika tidak, ia akan menuntutnya secara hukum. Awalnya Tyas Mirasih kelihatannya belum tahu undangan pernikahannya dengan Raiden tersebar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017-2018

Malah vendor @bubblecards yang memproduksi undangan pernikahan Tyas dan Raiden yang menegur akun gosip itu lebih dulu. Akun @bubblecards bersikeras menanyakan siapa orang yang membocorkan undangan pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden. Akun tersebut juga bersikeras ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply