Profil Biodata Amel Alvi Hadiri Sidang Ungkap Kronologi Kasus Prostitusi Online

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya artis seksi Amel Alvi terkena razia saat sedang bekerja di sebuah klub malam di Pekanbaru, Riau. Amel Alvi yang saat itu sedang ngeDj di klub malam Pool & Cafe sempat diminta untuk melakukan tes urine. Sambil menutupi wajahnya Amel Alvi yang juga terlibat prostitusi artis ini menjalani tes urine.

Setelah Amel Alvi menjalani tes urine dengan kawalan ketat petugas security Pool & Cafe langsung pergi meninggalkan tempat hiburan malam itu. Amel Alvi belakangan ini makin sering tampil di depan publik. Isu prostitusi artis yang menerpa Amel Alvi membuat dirinya kini laris manis. Beberapa klub malam bergantian memanggil Amel Alvi untuk manggung di tempatnya.

Beberapa saat yang lalu saksi tindak pidana prostitusi online yang menghadirkan artis Amel Alvi atas terdakwa Robbie Abbas menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Amel Alvi hadir untuk memenuhi panggilan paksa yang dikeluarkan oleh Majelis Hukum PN Jakarta Selatan. Amel Alvi tiba di PN Jakarta Selatan sekitar pukul 13.15 WIB dengan mengenakan pakaian serba hitam dan menggunakan cadar.

Baca Juga: Video Manchester United (MU) vs Wolfsburg Highlights Liga Champion 2015 Matchday-2

Sidang dengan mengahadirkan saksi AA berlangsung tertutup dan dipimpin oleh Hakim Effendi Muhtar. Persidangan kali ini beragendakan mendengarkan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum. Sebelumnya Amel Alvi mangkir sebanyak tiga kali hingga akhirnya Majelis Hakim mengeluarkan ketetapan untuk melakukan pemanggilan paksa Amel Alvi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply