Ustaz Yusuf Mansur Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan

0
U CumaBerita.com, Jakarta. Banyak investor dari berbagai daerah yang merasa dirugikan dalam kasus investasi kondotel yang digagas Ustaz Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf Mansur dilaporkan oleh warga Surabaya ke Polda Jawa Timur. Ustaz Yusuf Mansur diduga melakukan penipuan dan penggelapan pada investasi Condotel Moya Vidi.

Ustaz Yusuf Mansur membuat program investasi kondotel yang ada di Yogyakarta. Juga beragam macam investasi yang ditawarkan kepada jemaahnya atau investor. Rata-rata yang menjadi korban di Surabaya memiliki tiga sertifikat. Setiap sertifikat memiliki nilai Rp 2,75 juta. Tapi sampai sekarang investasi yang ditawarkannya itu tidak jelas.

Karena tidak ada kejelasan tentang investasi tersebut, yang berjalan mulai 2012, korban dari Surabaya melaporkan kasus itu ke Polda Jatim. Laporan tersebut sesuai dengan tanda bukti lapor nomor LP/742/VI/2017/UM/SPKT Polda Jatim, Kamis 15 Juni 2017, tentang dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Beberapa investasi yang ditawarkan Yusuf Mansur, seperti investasi usaha patungan, patungan aset, hingga investasi travel haji dan umrah. Bahkan pada 2013, Otoritas Jasa Keuangan sempat menghentikan investasi aset yang digalang Yusuf Mansur. Menanggapi laporan tersebut, Yusuf Mansur justru mengucapkan terima kasih dan bersyukur.

Baca Juga: HP Nokia 3310 2017 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Menanggapi adanya pelaporan, Yusuf Mansur mengungkapkan dirinya mengucap syukur. Dalam postingan tersebut ia berharap dapat bersahabat dan bersaudara dengan pihak yang telah melaporkannya. Sebelumnya banyak pihak mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada Yusuf Mansur melalui SMS. Namun hingga saat ini belum ada balasan dari Yusuf Mansur. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply