Foto Kim Kardashian Tunjukkan Selulit Itu Cuma Editan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Foto Kim Kardashian berselulit menjadi perhatian publik lantaran mematahkan anggapan bahwa Kim Kardashian adalah wanita dengan tubuh yang paling diinginkan masyarakat. Akibat foto dengan selulit itu, Kim Kardashian kehilangan 100 ribu pengikut di Instagram.

Berkurangnya pengikut Kim Kardashian ditengarai karena orang-orang melihat perbedaan jelas antara foto yang diambil paparazzi tersebut dengan yang kerap ditampilkan di Instagram. Hal itu semakin menguatkan dugaan bahwa Kim Kardashian kerap menggunakan fitur penyunting foto seperti Photoshop dan juga operasi plastik agar tubuhnya tampak lebih baik.

Foto-foto itu juga membuat komentar-komentar dari para haters bermunculan. Pada April lalu, sebuah foto berisi Kim Kardashian dengan bokong berselulit terunggah ke internet. Kim Kardashian angkat suara dan menyatakan foto itu penuh rekayasa. Kim Kardashian mengatakan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam acara The View dan ditanya akan rahasia bentuk tubuhnya yang curvy.

Setelah mengatakan rahasianya hanya olahraga, Kim curhat soal foto dengan bokong berselulit itu. Meski mengatakan foto itu sebagai sebuah rekayasa, Kim Kardashian mengakui bahwa ia saat itu sudah lama tidak berolahraga. Kim Kardashian sempat jadi bahan ejekan netizen ketika foto liburannya di Mexico beberapa waktu lalu tersebar di dunia maya.

Baca Juga: Rencana Obama Liburan Ke Bali Akhir Juni 2017

Pasalnya, dalam foto tersebut Kim yang biasanya terlihat seksi dengan kulit mulus, malah memperlihatkan kaki dan pantat yang penuh selulit. Menanggapi hal ini, Kim Kardashian menegaskan bahwa foto itu hanyalah hasil editan Photoshop yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply