Alasan Ariel Tatum Umumkan Vakum Dari Dunia Hiburan Dan Sosial Media

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Ariel Tatum mengawali kariernya sebagai model iklan. Ariel Tatum beberapa saat yang lalu membawa kabar mengejutkan. Setelah sempat mencuri perhatian publik saat mengunggah foto kemesraannya bersama pesepakbola, Ryuji Utomo, Ariel memutuskan untuk undur diri dari televisi dan media sosial.

Pengumuman itu dilakukan Ariel melalui akun Instagram miliknya pada hari Sabtu 18 Juni 2017. Keputusan Ariel Tatum ini membuat publik bertanya-tanya. Ariel Tatum selama ini memang selalu mencuri perhatian di setiap aktivitasnya di sosial media terutama Instagram. Foto seksinya dan juga kisah cintanya tertuang dalam foto yang diuploadnya.

Ariel Tatum diketahui baru saja comeback ke layar kaca dengan membintangi sitkom berjudul Angry Boss tahun ini. Tetapi mengapa Ariel Tatum kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Ariel Tatum mengawali karir di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan di usianya yang masih kecil.

Ariel Tatum kemudian mulai bermain film layar lebar pertamanya di tahun 2005 dengan judul Ariel dan Raja Langit. Ariel Tatum kemudian dipercaya untuk membintangi film dan juga sinetron. Ariel Tatum juga sudah mulai merambah dunia tarik suara.

Baca Juga: Foto Kim Kardashian Tunjukkan Selulit Itu Cuma Editan

Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply