Zayn Malik Ditahan 3 Jam Di Bandara Amerika Punya Nama Islami

0
Z CumaBerita.com, Jakarta. Nama Zayn Malik menjadi salah satu musisi muslim asal Inggris yang populer sejak bergabung dengan grup One Direction. Karirnya pun semakin menanjak di dunia hiburan meski kini memilih untuk bersolo karir. Namun siapa sangka, kalau kekasih Gigi Hadid tersebut pernah mengalami insiden buruk saat dirinya pergi pertama kali ke Amerika Serikat.

Zayn Malik yang kala itu masih bergabung dengan One Direction pernah ditahan oleh pihak imigrasi bandara saat ke Amerika Serikat. Zayn Malik, penyanyi kelahiran Bradford itu bahkan harus melewati serangkaian pemeriksaan karena namanya. Penderitaan Zayn Malik belum berakhir, karena setelah tiba di Amerika hal buruk kembali menimpanya.

Pihak keamanan bandara kembali menahan dan memeriksa Zayn Malik selama tiga jam sebelum pada akhirnya melepaskannya. Diceritakan Zayn Malik , lebih dari satu kali ia mendapat perlakukan kurang menyenangkan di bandara. Namun Zayn Malik mengerti akan keadaan yang tengah terjadi sekarang.

Zayn Malik sendiri merupakan keturunan Pakistan, ayahnya bernama Yaser memeluk agama Islam dan ibunya bernama Tricia mengikuti agama sang ayah saat memutuskan untuk menikahinya. Zayn Malik mengaku sempat didatangi petugas dan ditahan selama berjam-jam di bandara hanya gara-gara nama yang dimilikinya.

Baca Juga: Alasan Ariel Tatum Umumkan Vakum Dari Dunia Hiburan Dan Sosial Media

Meski demikian Zayn Malik mengaku tak bisa marah dan tak mau memusingkan hal tersebut. Mengingat Amerika cukup sensitif terhadap agama Islam, Zayn Malik berusaha memakluminya. Disinggung lebih jauh soal perlakuan tidak adil terhadap muslim di Amerika, Zayn Malik sendiri mengaku sedih. Zayn Malik hanya bisa berharap agar semua orang bisa diperlakukan sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply