Maksud Adegan Tambahan Di Akhir Film Transformers: The Last Knight

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Transformers: The Last Knight mencoba melanjutkan cerita tersebut dengan membawa cukup banyak tentang Transformers. Story Setelah kepergian Optimus Prime, planet Bumi tetap dikunjungi oleh para Transformers dari luar angkasa dan terlihat akan memberikan ancaman bagi umat manusia.

Untuk itu dibentuk TRF (Transformers Reaction Force) yang bertugas untuk memburu dan menangkap para Transformers tidak peduli baik Autobots ataupun Decepticon. Tidak heran hal ini membuat para Transformers kembali diburu oleh makhluk yang sebelumnya mereka lindungi mati-matian yaitu manusia.

Di akhir film Transformers: The Last Knight, Optimus Prime dan Bumblebee bersatu untuk mengalahkan Quintessa (diperankan Gemma Chan), Ratu para robot yang mengaku menciptakan semua Transformers.

Dalam adegan tambahannya, ditampilkan seorang wanita yang sedang berjalan mengembara di tengah gurun pasir. Ia datang ke salah satu horns yang menandakan kedatangan Cybertron. Wanita ini kemudian berbicara dengan seorang pria yang terlihat sedang bekerja disana.

Wanita itu tersenyum dan kemudian kilatan cahaya terlihat dari wajahnya yang menandakan bahwa ia bukanlah manusia biasa, melainkan robot yang sedang menyamar (Dalam Transformers: Revenge of the Fallen dijelaskan bahwa selain sebagai kendaraan, Transformers juga bisa menyamar menjadi manusia).

Baca Juga: Foto Profil Oskar Fischinger Jadi Google Doodle Hari Ini

Wanita tersebut adalah Quintessa yang ternyata masih selamat setelah dikalahkan oleh Optimus Prime dan Bumblebee. Ia yang kelak akan menjadi musuh utama dalam film Transformers 6. Transformers 6 direncanakan akan tayang tanggal 28 Juni 2019. Sementara film spinoff yang akan menampilkan Bumblebee sebagai bintang utama akan tayang lebih dulu pada 8 Juni tahun depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply