Foto Profil Aditya Trihatmanto Pangeran Cendana Selalu Mesra Dengan Pacar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sosok Bambang Aditya Trihatmanto baru-baru ini menjadi perhatian publik khususnya para kaum hawa di jejaring sosial. Pasalnya, Bambang Aditya Trihatmanto yang memiliki paras ganteng ini merupakan cucu mantan Presiden Republik Indonesia kedua, Soeharto.

Pesona keluarga Cendana memang tak ada habisnya, sebelumnya Panji Trihatmodjo banyak dielukan para kaum hawa karena ketampanan yang dimilikinya. Namun Bambang Aditya Trihatmanto kini tiba-tiba menjadi sosok yang banyak diidolakan bak selebriti ternama.

Konon katanya para pria keluarga Cendana punya pesona yang bikin perempuan jatuh hati. Kini generasi ketiga klan Cendana makin populer. Kini sosok Bambang Aditya Trihatmanto jadi idola. Foto ganteng Bambang Aditya Trihatmanto tersebar dan langsung bikin resah.

Nama Aditya Trihatmanto mencuri perhatian di dunia maya karena ketampanan dan asal-usulnya. Bambang Aditya Trihatmanto adalah anak bungsu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Bambang Aditya Trihatmanto yang dikenal cool dan tak banyak bicara semakin membuat banyak kaum hawa terpikat dengan sosoknya.

Sayangnya bagi yang terlanjur jatuh hati dengan ketampanan Adi harus bersiap-siap patah hati. Pasalnya Bambang Aditya Trihatmanto diketahui telah menjalin kasih selama sembilan tahun dengan Kezia Toemion, anak dari mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion. Kisah cinta pasangan muda ini terlihat dalam akun Instagram milik Kezia.

Baca Juga: Manny Pacquiao Kalah Angka Mutlak Dari Jeff Horn Hasil Tinju Dunia 2017

Terlihat, dalam akun bernama @keziatoemion, ia banyak memposting berbagai momen kebersamaan dengan Bambang Aditya Trihatmanto. Tak tanggung-tanggung, keduanya yang lulus secara bersamaan menjadi Master S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles, California ini selalu memperlihatkan kemesraannya yang membuat iri siapapun yang melihatnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply