Foto Seksi Ronda Rousey Tanpa Busana Bocor di Internet

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini masa depan petarung cantik kelas bantam, Ronda Rousey masih menjadi misteri. Belum diketahui apakah dia akan kembali bertarung di atas oktagon atau justru pensiun dini. Usai kalah memalukan dari Amanda Nunes di UFC, Ronda Rousey diisukan akan pensiun. Tapi rumor tersebut tak kunjung direspons oleh Ronda Rousey.

Setelah lama tidak terdengar kabar, tiba-tiba saja nama mantan juara UFC kelas bantamweight, Ronda Rousey muncul ke permukaan. Bukan karena dirinya akan kembali bertarung, namun terkait foto tanpa busana yang baru saja bocor di internet. Foto tersebut diambil ketika dirinya berpose untuk majalah ESPN di tahun 2012.

Namun beberapa foto tersisa yang ikut terambil dalam sesi foto tanpa busana rupanya masih disimpan oleh sejumlah pihak. Tanpa sepengetahuan dan izin Ronda Rousey, foto itu disebar di dunia maya. Terkait bocornya beberapa foto bugil dirinya, Ronda Rousey hingga saat ini belum memberikan pernyataan resmi. Kemungkinan Ronda Rousey akan meminta pihak berwajib untuk melakukan investigasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Sebenarnya foto-foto tersebut merupakan bagian tak terpakai dalam sesi foto dua tahun silam. Namun foto tersebut malah beredar di internet tanpa seizin Ronda Rousey. Hingga saat ini pihak Ronda Rousey belum mengungkapkan pernyataan terkait insiden memalukan ini.

Baca Juga: Foto Profil Aditya Trihatmanto Pangeran Cendana Selalu Mesra Dengan Pacar

Aktris Fast and Furious 7 itu menjadi korban terakhir dari rangkaian foto-foto bugil para petarung wanita UFC yang bocor. Ronda Rousey sendiri hingga kini belum merilis pernyataan apa pun mengenai foto vulgarnya yang bocor ke publik. Ikon MMA ini kembali ke octagon (ring bertarung di UFC) pada Desember lalu di Las Vegas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply