Alasan Muzdalifah Akan Gugat Cerai Suami Barunya Usai Sebulan Nikah

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Tahun ini menjadi bulan terberat bagi mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah. Setelah resmi bercerai dengan pedangdut Nassar KDI, pengusaha Muzdalifah memang belum memutuskan untuk menikah lagi. Usut punya usut, ternyata Muzdalifah kini tengah dekat dengan seorang pria. Sayangnya, ibu empat anak ini tak mau mengungkapkan identitas pria yang kini dekat dengannya.

Entah apa alasannya, namun Muzdalifah menginginkan mendapatkan yang terbaik. Lebih lanjut, Muzdalifah juga mengatakan kedekatannya dengan pria misterius tersebut masih dalam tahap perkenalan saja. Ia dan pria tersebut sampai ke tahap yang lebih serius. Belum 10 hari menikah, Muzdalifah mendapatkan kabar tak sedap tentang latar belakang suami barunya, Khairil Anwar.

Setelah diterpa isu terlilit utang Rp 60 juta, Khairil juga dituding masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya, Evie. Lisda Chandra, adik dari Evie menuturkan, Muzdalifah sebetulnya sudah diberitahu tentang status Khairil. Lisda menceritakan, awal pertemuan Muz dan Khairil terjadi saat janda pedangdut Nassar itu mendatangi klinik kecantikan.

Saat itu, Khairil disebut sudah berniat mendekati Muzdalifah. Beberapa saat yang lalu Muzdalifah akan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Khairil Anwar. Ia memastikan tak lama lagi perkara tersebut akan masuk ke Pengadilan. Muzdhalifah rencananya akan menggugat cerai Khairil ke Pengadilan Agama Tangerang.

Baca Juga: Foto Seksi Ronda Rousey Tanpa Busana Bocor di Internet

Saat ditanya lebih lanjut soal gugatannya, Muzdalifah mengaku pusing. Ia hanya ingin perkaranya cepat selesai saja. Muzdhalifah dan Khairil baru sebulan menikah. Tak lama setelah menikah, suami Muzdhalifah terkena kasus utang dan diduga masih mempunyai istri yang belum diceraikan. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Muzdhalifah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply