Tampilan Gaya Rambut Terbaru Kate Middleton Makin Muda dan Fresh

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Kemunculan Kate Middleton dengan rambut barunya sukses mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media saat Kate Middleton berkunjung ke turnamen Wimbledon baru-baru ini. Kate Middleton tampak makin fresh dengan potongan rambut barunya tersebut.

Dengan style ini wajahnya terlihat lebih muda jika dibandingkan dengan usianya yang sudah 35 tahun. Penampilan Kate Middleton selalu menjadi sorotan media dan inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia. Saat menghadiri turnamen Wimbledon di London, Inggris, Kate Middleton mengambil tempat duduk paling depan dan tengah yang menjadikannya sorotan.

Ada yang berbeda dari penampilannya saat itu. Kate Middleton tampil lebih berseri, memukau dan muda. Setelah diperhatikan, ternyata Kate Middleton memotong pendek rambutnya dan menatanya dengan gaya berombak tergulung di bagian ujung.

Sebelumnya rambut Kate Middleton, ibu dari dua anak tersebut memanjang hingga bagian pungggung. Kini rambutnya memendek sebatas bahu dengan tatanan menggulung. Dalam balutan busana polka dot Dolce & Gabbana dan tas Victoria Beckham, Kate Middleton juga semakin mempesona dengan sandal tali yang simpel minimalis.

Baca Juga: Foto Lionel Messi dan Istri Pamer Kemesraan di Lantai Dansa

Semakin banyak wanita di seluruh dunia yang terinspirasi dan mengungkapkan keinginan mereka untuk potong rambut menjadi pendek seperti ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu.

Hingga saat ini segala sesuatu soal Kate Middleton memang selalu sukses mencuri perhatian. Selain statusnya sebagai Duchess of Cambridge, semua kabar tentangnya serta gaya berpakaian serta make upnya selalu jadi sorotan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply