Bastian Steel Di Bully Gara-Gara Dekat Dengan Chelsea Islan

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Chelsea Islan, artis cantik muda memang agak tertutup dengan kehidupan pribadinya. Terutama masalah asmara, sebelumnya beberapa waktu lalu Chelsea juga tak banyak bicara soal hubungannya dengan Chicco Jerikho. Kabar itupun berlalu selama beberapa waktu hingga, sampai keduanya dikabarkan telah berpisah.

Kini, Chelsea Islan disebut-sebut sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Cowok yang disebut-sebut tengah dekat dengannya saat ini adalah Bastian Steel. Kabar kedekatan mereka mencuat setelah mantan personel Coboy Junior itu mengomentari salah satu foto Chelsea Islan di Instagram. Foto yang diunggah beberapa hari lalu itu menampilkan wajah Chelsea Islan dari jarak dekat.

Dan tanpa diduga, Bastian Steel memberikan emoticon hati di kolom komentar foto tersebut. Namun komentar yang dilontarkan Bastian Steel itu menuai kehebohan dari para netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggoda keduanya. Belum lama ini, Bastian Steel juga sempat mengunggah foto selfienya bersama Chelsea Islan di dalam mobil.

Di foto tersebut, Chelsea dan Bastian tampak begitu dekat satu sama lain. Postingan foto Bastian Steel bersama aktris cantik Chelsea Islan beberapa waktu lalu menuai kontroversi. Bastian Steel menjadi bulan-bulanan netizen. Mereka menganggap Bastian Steel tak pantas menjadi kekasih Chelsea Islan. Bastian Steel tak mau terbakar emosi dengan pernyataan negatif dari para netizen.

Baca Juga: Foto Song Joong Ki Resmi Menikah Song Song Couple Jadi Trending Topic

Mantan personel Coboy Junior ini mengetahui betul risiko jadi selebritas karena apa pun yang dilakukannya akan menjadi sorotan masyarakat. Hanya saja Bastian Steel menyayangkan kata-kata negatif yang dilontarkan netizen mengenai dirinya di media sosial sangat kasar. Padahal, banyak anak di bawah umur yang juga ikut membacanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply