Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Cerai Pasca Pernikahan Kilat

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Baru menikah 7 bulan lalu Lucky Hakim dan Tiara Dewi pasangan kini tidak harmonis lagi. Perubahan positif dialami Tiara Dewi setelah resmi menjadi istri Lucky Hakim. Tiara mengaku menjadi terbiasa bangun pagi dan rajin beribadah. Kebiasaan baru ini membuat Tiara menjadi pribadi yang lebih baik. Mereka kini saling mengingatkan satu sama lain.

Lucky menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jaktim sejak 30 Juni 2017. Perceraian akan kembali menimpa rumah tangga artis. Pernikahan yang baru saja dilangsungkan Januari 2017 harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lucky sudah mengakui kalau dirinya ingin berpisah dari Tiara Dewi.

Namun, Lucky masih belum mau bicara banyak soal masalah rumah tangganya itu. Sebelumnya rumah tangga mereka memang sudah dikabarkan tidak harmonis. Tiara Dewi yang dinikahi Lucky memang jarang terlihat bersama. Bahkan saat ibunda Lucky meninggal Tiara tidak terlihat di dekat Lucky Hakim. Nama Dewi Sanca disebut-sebut berada di antara keduanya.

Dengan raut wajah kesal dan tampak emosi, Tiara menganggap hadirnya sosok Dewi Sanca menganggu rumah tangganya. Konflik yang menimpa keluarga kecil Lucky Hakim itu bermula dari ponsel. Tiara menilai sikap Dewi Sanca terhadap suaminya sudah kelewatan. Hampir setiap malam, Dewi mengirimkan pesan sayang dan kata-kata mesra lainnya terhadap Lucky.

Baca Juga: Kalimat Ndeso Dalam Vlog Kaesang Pangarep Yang Dilaporkan Ke Polisi

Menurut Lucky keputusan ini diambil untuk kebaikannya bersana Tiara. Ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama. Meski mengaku berat untuk memutuskan berpisah dengan Tiara, baik Lucky dan Tiara meyakini ini adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply