Video Sinopsis Spider-Man: Homecoming Aksi Manusia Laba-Laba Versi ABG

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Salah satu film superhero paling ditunggu adalah Spider-Man: Homecoming. Penonton Indonesia termasuk beruntung karena akan lebih cepat menyaksikan film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker. Film terbaru Spider-Man ini melanjutkan tradisi film studio besar Hollywood rilis lebih dulu di Indonesia daripada di Amerika Serikat (AS). Spider-Man: Homecoming akan tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017.

Sedangkan di AS baru akan dirilis pada 7 Juli 2017. Spider-Man: Homecoming garapan sutradara Jon Watts itu menyuguhkan cerita dan para pemain yang berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya yang sudah dirilis. Hadirnya aktor Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker yang baru, sukses menghadirkan Spidey yang lebih muda dan menyegarkan.

Kali ini si wajah jaring laba-laba justru dikenalkan sebagai anak sekolahan. Aksi Spidey di Homecoming bercerita tentang Peter Parker ( Tom Holland) yang baru saja selesai membantu Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr) dalam film Captain America: Civil War (2016).

Sekembalinya ke rumah, Parker yang masih berusia 15 tahun itu langsung merasa bahwa dirinya mampu menjadi seorang superhero dan termotivasi untuk menjadi anggota Avengers. Sayang, Stark belum tertarik merekrutnya. Stark meminta Parker untuk melanjutkan pendidikan di New York sekaligus menemani Bibi May Parker (Marisa Tome).

Baca Juga: Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Cerai Pasca Pernikahan Kilat

Parker kemudian menjalani rutinitas seperti biasanya, bersekolah bersama sahabatnya, yakni Ned (Jacob Batalon), Zendaya (Michelle), dan Liz Allan (Laura Harrier), wanita yang dicintainya. Namun, di satu sisi Parker mulai merasa hidupnya membosankan. Berbekal kostum canggih yang diberikan Stark, ia diam-diam beraksi sebagai pemberantas kejahatan di kawasan tempat tinggalnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply