Kirana Larasati Resmi Bercerai Siap Jadi Single Parent

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Kirana Larasati dan suaminya, Tama Gandjar ingin mengakhiri pernikahan mereka dengan baik-baik. Kedua pihak kini sedang berembuk tentang beberapa hal. Termasuk mengenai hak asuh anak semata wayang mereka, sesudah nereka bercerai nanti. Mereka bertemu beberapa kali dan terus berkomunikasi di luar pertemuan itu untuk membicarakan putra tunggal mereka.

Kirana Larasati mengaku siap menjadi single parent, untuk putrinya setelah bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar. Kirana Larasati kembali menegaskan ia tetap mantap berpisah dengan pria yang yang menikahinya pada 22 Agustus 2015. Kirana Larasati telah menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat 21 April 2017. Dalam pernikahannya dengan Tama,

Kirana dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama. Kirana Larasati juga meminta hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Tama. Suami artis peran Kirana Larasati, Tama Gandjar, sepakat untuk menyetujui gugatan cerai istrinya.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Kirana Larasati, Sebelumnya Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menunda sidang cerai mereka karena pihak Tama belum menerima surat panggilan dari pihak pengadilan.

Baca Juga: Pelapor Kaesang Datangi Mapolres Bekasi Kota Merasa Dilecehkan

Kini surat itu sudah ada di tangan Tama, yang tinggal di Bandung. Jika semua syarat sudah diterima, dalam sidang berikutnya, yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2017, bisa saja majelis hakim PA Jakarta Selatan memutuskan secara verstek (tanpa kehadiran Tama sebagai tergugat) Kirana Larasati bercerai dari Tama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply