Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan Ke Bali Foto Pre-Wedding

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berulang kali membantah kabar mereka berpacaran. Namun, kini mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017. Hal itu pun disampaikan oleh kedua agensi yang menanungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

Song Hye Kyo telah merilis surat resmi untuk para pengemarnya, setelah dirinya mengonfirmasi hubungannya dengan artis peran Song Joong Ki. Terakhir, Song Hye Kyo pun meminta restu dari semua orang supaya apa yang direncanakannya bisa berjalan dengan lancar. Diketahui juga bahwa pernikahan tersebut akan mengundang banyak keluarga. Oleh karena itu, mereka sangat berhati-hati dengan situasi tersebut.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal detail pernikahan mereka. Namun mengetahui kabar ini, para pengemar pun menyampaikan selamat dan ketidakterdugaan mereka. Setelah rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diumumkan muncul lagi spekulasi lain mengenai liburan mereka di Bali.

Sebuah media mengabarkan bahwa Song-Song Couple ini melakukan foto pre-wedding di Bali. Namun hal tersebut dibantah oleh agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA). Sementara itu, perwakilan agensi Song Joong Ki, Kim Jung Yong dari Blossom Entertainment mengatakan perjalanan Song Joong Ki ke Bali adalah urusan pribadi.

Baca Juga: Spesifikasi Kamera Android Nokia Bakal Diperkuat Lensa Carl Zeiss

Sebelumnya diberitakan, Song Joong Ki bertolak ke Pulau Dewata untuk berlibur bersama teman-temannya sebelum ia mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Sementara itu, Song Hye Kyo pergi ke sana untuk mengikuti rapat untuk sebuah proyek. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply