Foto DJ Una Dengan DJ Rama Resmi Menikah Jadi Sorotan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kendati usianya cukup dewasa, Putri Una Astari alias DJ Una mengaku baru beberapa hari lalu mulai membiasakan diri memakai sepatu hak tinggi. Mengikuti ajang kompetisi DJ di Prancis, DJ Una sukses meraih juara dua dalam sebuah kompetisi DJ di Prancis. Dengan menjadi juara dua, DJ Una berhasil masuk ke jajaran 100 DJ perempuan top dunia di urutan ke-29.

Meraih prestasi di luar negeri, ternyata DJ Una mengaku belum pernah mengikuti kompetisi di dalam negeri. DJ Una sendiri mulai bermain turn table sejak tahun 2008 silam, berawal dari kakaknya yang juga seorang DJ. DJ Una mulai dikenal sejak menjadi DJ di acara Dahsyat RCTI dan menjadi pengiring goyang Gaspol. Kini kabar bahagia datang dari Putri Una atau yang biasa disapa DJ Una telah melangsungkan pernikahan dengan rekan seprofesinya, Irsan Ramadhan pada hari Minggu, 9 Juli 2017.

Kebahagiaan tersebut tampak ramai dibicarakan di instagram melalui unggahan akun gosip. Salah satunya adalah @lambe_turah. Admin akun tersebut mengunggah postingan foto DJ Una dengan Irsan yang mengenakan pakaian bernuansa putih. Keduanya nampak serasi dengan memamerkan buku nikah yang baru saja ditandatangani.

Baca Juga: Foto Profil Eva Ekeblad Yang Jadi Google Doodle Hari Ini Penemu Alkohol Dari Kentang

Namun dibalik mengucapkan selamat, banyak warga dunia maya yang justru salah fokus melihat perut DJ Una yang sedikit menggelembung. Putri Una Astari, yang dikenal sebagai DJ (disc jockey) Una mengaku sudah mantap untuk menikah sehingga tak butuh waktu yang lama dalam menyiapkan pernikahannya. DJ Una menambahkan bahwa rencana pernikahan itu bahkan sudah ada sejak awal mereka berpacaran. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply