Ario Bayu Resmi Nikahi Valentine Payen Wanita Asal Prancis Cantik

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Ario Bayu adalah seorang aktor dan foto model Indonesia. Ario dikenal publik sebagai foto model di beberapa majalah pria, dan memerankan tokoh sebagai polisi bersih yang punya kehidupan homoseksual dalam film Kala. Ario Bayu mendapatkan peran sebagai tokoh Lintang dewasa dalam film Laskar Pelangi.

Pria asal Jawa Tengah yang lama tinggal di New Zeland pertama kali mengawali kariernya saat bertemu dengan Sekar Ayu Asmara, yang kemudian mengajaknya bergabung dalam film kecil berjudul Belahan Jiwa. Pada tahun 2013 ini Ario Bayu memerankan sosok Bung Karno dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka! karya sutradara Hanung Bramantyo.

Setelah beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar pertunangan Raisa-Hamish Daud, aktor tampan Ario Bayu kini resmi berstatus suami dari perempuan bernama Valentine Payen. Memang tak terdengar hingar bingar pernikahan mereka, karena pernikahan dilangsungkan di Corme Royal, Poitou-Charentes, Perancis, negara asal Valentine.

Ario Bayu juga memang tak pernah mengumbar kehidupan pribadi termasuk soal hubungan cintanya di media. Namun kabar pernikahan keduanya sedikit mengejutkan publik. Publik bertanya-tanya, siapa wanita yang menakhlukkan hati Ario Bayu. Valentine Payen dan Ario Bayu ditengarai menjalin kedekatan saat pembuatan film Java Heat yang rilis 2013 lalu.

Baca Juga: Justin Trudeau Dan Presiden Jokowi Nge-Vlog Bareng Sapa Masyarakat Indonesia

Di sini Valentine bertugas sebagai pelatih dialog, sedangkan Ario berperan sebagai seorang detektif bernama Hashim. Film Java Heat sendiri tak hanya melibatkan kru lintas negara tapi juga pemerannya. Aktor pemeran Emmett Cullen dalam film Twilight, Kellan Lutz turut beradu akting dengan Ario. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply