Ammar Zoni Pesinetron Anak Jalanan Ditangkap Polisi Karena Narkoba

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Aktor dan model Muhammad Amar Alruvi atau lebih dikenal dengan Ammar Zoni sebelumnya dipilih sebagai Duta Pariwisata Remaja Terbaik 2015. Dalam waktu dekat Ammar Zoni juga akan diundang oleh Sultan Brunei Darussalam karena keberhasilannya dalam berakting.

Sebagai bentuk promosi dan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan mempersembahkan plakat yang terbuat dari batu mulia asli daerah itu, yakni lumuik kandih atau kumbang janti. Dikabarkan dekat hingga sekarang menjadi sepasang kekasih membuat Ammar Zoni dan Ranty Maria semakin mesra. Ditambah lagi, kini mereka akan kembali bermain di sinetron yang sama.

Meskipun Riska di sinetron yang sama, keduanya tetap menjalin hubungan positif bak anak muda yang sedang jatuh cinta. Hingga saat ini fokus ke depan mereka adalah karier dan saling mengerti satu sama lain. Di sinetron sebelumnya, kedua pasangan muda ini terlibat cinta lokasi. Pada awalnya hubungan mereka rahasiakan hingga tercium teman-teman di lokasi syuting mereka.

Salah satu pemain sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan, Ammar Zoni beberapa saat yang lalu ditangkap polisi. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta dan diduga tersangkut masalah narkoba. Polisi menolak untuk menjelaskan secara rinci mengenai penangkapan tersebut.

Baca Juga: Wayne Rooney Resmi Pakai Nomor 10 Di Everton

Polisi mengatakan jika kasus tersebut nantinya akan diungkap sendiri oleh pihak kepolisian. Berita penangkapan Ammar Zoni tentunya membuat banyak pihak terkejut. Ammar Zoni diciduk polisi terkait kasus kepemilikan narkoba. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply