Video Arti Lirik Lagu Despacito Ternyata Mengandung Unsur Sensual

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini lagu Despacito tengah naik daun di kalangan anak muda. Banyak juga video yang memperlihatkan anak muda tengah menyanyikan ulang lagu ini dan viral di media sosial. Popularitas lagu Despacito ini memang dibilang bukan hal yang mengherankan. Versi remix dari lagu ini dengan vokal Justin Bieber telah bertengger di puncak tangga lagu hot 100 Billboard selama delapan minggu berturut-turut.

Lagu yang ditulis dengan menggunakan bahasa Spanyol menjadi tidak umum dimengerti oleh masyarakat Indonesia. Despacito ini memiliki arti perlahan. Dari liriknya mudah terlihat bahwa lagu ini memiliki nuansa sensual. Kisah yang termuat di dalam lagu ini adalah menceritakan mengenai sebuah hubungan intim yang telah dilakukan secara perlahan dan telah meninggalkan memori yang sangat mendalam.

Sang penulis dan juga penyanyi asli lagu Despacito yakni Luis Fonzi ini telah menceritakan mengenai beberapa fakta menarik mengenai lagu ini dalam sebuah wawancaranya. Luiz Fonzi mengaku bahwa dirinya langsung merasa bahwa lagu Despacito ini merupakan lagu yang benar-benar istimewa karena kesederhanaannya. Luis Fonzi juga mengatakan bahwa lagu Despacito yang telah dibawakan oleh Daddy Yankee ft Justin Bieber ini merupakan sebuah ketidaksengajaan.

Baca Juga: Video Profil Boni Hargens Disebut Sakau Saat Live Di TVOne

Yakni karena Justin Bieber tak sengaja mendengar lagu ini saat sedang nongkrong di sebuah kelab malam. Luis Fonzi sendiri mengatakan bahwa dirinya, Daddy Yankee dan Justin Bieber sendiri merasa kaget dengan keberhasilan yang telah diraih oleh lagu Despacito ini karena sungguh tidak diduga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply