Foto Tsamara Amany Mahasiswi Cantik Yang Melawan Fahri Hamzah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Namanya Tsamara Amany Alatas, mahasiswi cantik kuliah di Universitas Paramadina, keturunan Arab. Tsamara yang masih berusia 20 tahun dan masih berstatus mahasiswi S1 di Universitas Paramadina tidak ragu terjun ke dunia yang biasanya dianggap tua sama anak muda. Cita-cita Tsamara Amany Alatas adalah jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sambutan buat Tsamara cukup meriah, selama beberapa jam terlihat hashtag #TsamaraGabungPSI jadi trending topic nomor satu nasional di Twitter. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sampai mengirim bunga ke Tsamara Amany Alatas. Beberapa waktu lalu, Tsamara Amany Alatas yang merupakan Ketua DPP PSI bidang Eksternal meluncurkan sebuah buku yang berjudul Curhatan Perempuan.

Melalui buku tersebut, Tsamara menuangkan pengetahuannya mengenai isu-isu politik yang ada di Indonesia saat ini sebagai caranya untuk menunjukkan perhatiaannya terhadap kondisi negara. Barangkali banyak orang tak suka terhadap politisi Fahri Hamzah. Tapi sepertinya cuma Tsamara Amany Alatas yang berani mengungkapkan perasaan dan pendapatnya secara argumentatif.

Mahasiswi Semester VI Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina ini secara lugas mengkritik sikap dan pendapat Wakil Ketua DPR yang kerap memojokkan KPK. Tak cuma lewat blog, twitter, dan kolom di media online, Tsamara Amany Alatas juga membuat lima video singkat bertajuk 5 Sesat Pikir Fahri Hamzah.

Baca Juga: Video Arti Lirik Lagu Despacito Ternyata Mengandung Unsur Sensual

Menurut Tsamara Amany Alatas mengapa KPK dibentuk karena dirasa perlu ada lembaga khusus yang menangani kejahatan luar biasa ini. Tsamara Amany Alatas merujuk sejumlah pernyataan Fahri di media massa seperti langkah KPK menangani penyidikan skandal korupsi E-KTP sebagai khayalan dan tudingan bahwa KPK melakukan bisnis penangkapan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply