Video Trailer Sinopsis Film BoBoiBoy The Movie Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Banyak sekali film animasi anak yang beredar dan tayang di televisi Indonesia, Baik itu film animasi produksi Indonesia maupun yang dibuat oleh negara lain. Dan dari masing-masing film animasi tersebut mempunyai tema sendiri-sendiri. Yang pasti semua mempunyai tujuan untuk menghibur anak-anak. BoBoiBoy adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios.

Serial animasi BoBoiBoy menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama dengan keempat temannya Ying, Yaya, Gopal, Dan Fang. BoBoiBoy berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du yang berwarna hijau bersama dengan Probe dan Computer yang menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan Bumi.

Di Indonesia, BoBoiBoy ditayangkan di MNCTV. BoBoiBoy yang berasal dari kota Kuala Lumpur datang ke Pulau Rintis saat liburan sekolah untuk membantu kakeknya, Tok Aba. Di sana, BoBoiBoy bertemu dengan teman baru yaitu Yaya, Gopal dan Ying. Pada waktu yang sama, datangnya Adu Du dan kawannya Probe dan Komputer asisten Adu Du dari planet Ata Ta Tiga ke bumi.

Baca Juga: Video Foto Pernikahan Chelsea Olivia Glenn Alinskie Mengucap Janji Suci di Instagram

Mereka datang untuk mencuri cokelat khusus Tok Aba yang tersedia sebagai sumber energi yang paling kuat di planet Ata Ta Tiga. Setelah mengejar pencuri cokelat itu, BoBoiBoy berkawan dengan robot ciptaan Adu Du yang melarikan diri, yaitu Ochobot yang memberinya kekuatan elemen bumi, angin, tanah dan petir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply