Ayu Ting Ting Resmi Dikeluarkan Dari Pesbukers

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Jessica Iskandar dan Luna Maya, kali ini Ayu Ting Ting kembali kehilangan satu teman di akun Instagram miliknya. Terdengar kabar jika saat ini pimpinan ANTV, Otis Hahijary telah mengunfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Sementara untuk skandalnya dengan Luna Maya, mulai terjadi saat perjanjian kontrak kerjanya dengan Luna Maya tidak di sepakati.

Dari situlah Luna Maya merasa kecewa atas ketidak profesionalnya Ayu Ting Ting dalam urusan berbisnis. Kabar miring kembali menghampiri Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting disebut telah resmi dikeluarkan dari acara Pesbukers. Hal tersebut mengemuka dari postingan Managing Director ANTV Otis Hahijary di media sosial Instagram.

Otis Hahijary memberi peringatan tegas kepada pengisi acara Pesbukers untuk taat aturan. Salah satunya masalah tepat waktu. Postingan itu kemudian disinyalir warganet adalah untuk Ayu Ting Ting. Sebab pada kolom komentar Otis Hahijary sempat membalas tulisan salah satu fans Ayu Ting Ting.

Otis Hahijary menyindir bahwa artis yang kerap terlambat pantas untuk dikeluarkan. Selain itu, dirinya juga memastikan acara Pesbukers tetap seru meski tanpa Ayu Ting Ting. Dugaan warganet semakin menguat setelah beberapa hari terakhir Ayu Ting Ting memang tidak tampak di Pesbukers.

Baca Juga: Sosok Eiko Ishioka Desainer Surealis Dengan Prestasi Mendunia Google Doodle

Dalam acara itu hanya diisi Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Raffi Ahmad, dan Eko Patrio. Sementara itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga telah membenarkan bahwa anaknya tidak lagi mengisi acara Pesbukers. Ayu Ting Ting sendiri telah mengisi acara Pesbukers semenjak 2014. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply