Foto Cantiknya Karolina Kurkova Tampil Seksi Dibalut Gaun Malam

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Menjadi wanita terseksi tampaknya bukan perkara mudah. Seperti wanita terseksi versi stasiun televisi AS, E. jawaranya seorang gadis tanpa pusar, supermodel Karolina Kurkova. Supermodel asal Republik Checnya ini mampu mengalahkan rekannya yang juga kerap berpose untuk produk pakaian dalam Victoria’s Secret.

Seperti Giselle Bundchen, Adriana Lima dan Heidi Klum. Berawal dari seorang teman yang mengirimkan foto ke agensi model di Praha, Kurkova langsung melenggang di atas catwalk. Kendati baru berusia 15 tahun, Karolina Kurkova bertolak menuju Milan untuk mencari pengalaman. Namanya kian melambung setelah desainer Miuccia Prada menggunakannya sebagai model untuk mereknya, Prada.

Menginjak usia 17, Karolina Kurkova pindah ke New York dan menerima tawaran dari majalah mode dan fesyen Vogue. Amerika dan dunia pun makin mengenal namanya dan Kurkova menjadi bagian penting di industri fesyen internasional. Berbagai merek seperti YSL, Tommy Hilfiger, Valentino, Louis Vuitton, Chanel, Dior, Hugo Boss, Versace, Mango, Rolex Oyster, dan banyak lagi Karolina Kurkova wakili.

Salah satu ciri khas dari Karolina Kurkova, gadis berusia 24 tahun ini adalah tidak memiliki pusar karena bedah medis yang pernah ia jalani sewaktu kecil. Dengan atau tanpa pusar, tetap saja sex appeal yang dimiliki Karolina Kurkova terbukti manjur.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Resmi Dikeluarkan Dari Pesbukers

Karolina Kurkova bahkan menjadi salah satu model berpenghasilan besar, versi majalah Forbes. Karolina Kurkova tak sendirian di daftar E! ini. Posisi kedua adalah model berdarah Israel, Bar Rafaeli. Namanya tenar beberapa tahun belakangan karena memiliki hubungan dengan aktor Leonardo DiCaprio. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply