Kronologi Anak Jeremy Thomas Disekap dan Dipukuli Oknum Polisi

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Dua WNI berinisial JV dan DRW diamankan petugas Bandara Soetta setiba dari Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 14 Juli 2017. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan seribu butir lebih narkoba jenis happy five. Anak artis kawakan Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas, dikabarkan menjadi korban penyekapan dan pemukulan oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Insiden tersebut terjadi di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli 2017 malam. Kasus dugaan penyekapan terhadap anak artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas alias AMT ternyata berkaitan dengan pengungkapan narkoba jenis happy five atau H5 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Axel Mathew Thomas diduga sebagai salah satu pelanggan dari tersangka yang ditangkap di bandara.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya membenarkan adanya laporan yang mereka terima dari Jeremy Thomas. Namun polisi menampik adanya penyekapan dan penculikan oleh oknum polisi. Menurut polisi, Jeremy memang melaporkan adanya dugaan penyekapan dan penculikan anaknya.

Namun setelah dicek ke lapangan, ternyata itu merupakan kegiatan penyelidikan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Bandara Soetta setelah menerima laporan adanya kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Axel Mathew Thomas dihubungi temannya dan diminta datang ke sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Baca Juga: Foto Cantik Profil Naomi Scott Si Jasmine di Film Aladdin

Setibanya di hotel, Axel Mathew Thomas langsung ditangkap oleh beberapa orang polisi yang menggunakan pakaian biasa. Semula Axel Mathew Thomas menduga orang-orang tersebut merupakan preman yang tengah mabuk. Axel Mathew Thomas sempat melarikan diri sebelum akhirnya kembali ditangkap dan disekap di dalam sebuah kamar selama sekitar 4 jam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply