Foto Profil Biodata Ayu Ting Ting Putus Dari Shaheer Sheik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski sebelumnya Ayu Ting Ting membantah putusnya jalinan kasihnya disebabkan karena keinginan Shaheer yang akan menikahinya lalu memboyongnya tinggal di India. Sebelumnya Ayu Ting Ting sangat dekat dengan kedua orang tuanya hingga menimbulkan kesan ia lebih memilih orang tuanya daripada Shaheer.

Ayu Ting Ting memutuskan tidak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Ayu Ting Ting memilih mengakhiri kisah cintanya. Ayu Ting Ting memang tidak membeberkan secara pasti penyebab keretakan hubungannya dengan Shaheer. Ayu Ting Ting hanya menegaskan dia yang memutuskan meninggalkan bintang Mahabharata tersebut. S

etelah mengumumkan akhir kisah cintanya dengan Shaheer Sheik, Ayu Ting Ting siap menyongsong hidup barunya. Tak ada lagi foto Shaheer di Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting menghapus semua foto dan videonya bersama Shaheer Sheik. Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik berjalan sekitar enam bulan. Pasangan ini berani mengumumkan kisah cintanya kepada publik pada April lalu.

Baca Juga: Tips Ganti Ukuran Pelek Ban Mobil Yang Aman

Ayu Ting Ting dan Shaheer saling jatuh cinta setelah sering bertemu di berbagai acara. Ayu Ting Ting memang sudah lama mengagumi Shaheer Sheik. Ayu Ting Ting terpesona dengan Shaheer sejak aktor India itu bermain di serial Mahabharata. Ayu Ting Ting berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Shaheer, saat pria itu berkunjung ke Indonesia. Mereka sering terlibat dalam acara yang sama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply