Daftar Nama 7 Artis yang Ditangkap Saat Pesta Narkoba Selain Pretty Asmara

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya rumor artis Pretty Asmara sering mengedarkan sabu ke kalangan artis sudah lama beredar. Informasi ini juga sudah didapat polisi sejak lama. Rumor tersebut kini bukan lagi menjadi sebuah rumor belaka. Ini dibuktikan dengan tertangkapnya Pretty Asmara di sebuah hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pretty Asmara ditangkap bersama Hamdani dicokok di lobi hotel pada Minggu 16 Juli 2017 dini hari. Dari penangkapan keduanya inilah, berkembang hingga akhirnya 7 artis lain ditangkap saat diduga sedang berpesta narkoba di ruangan karaoke di hotel yang sama. Di ruangan karaoke itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti 1,12 gram sabu, 23 butir pil ekstasi dan 38 butir pil happy five.

Sedangkan tujuh artis yang ditangkap dilakukan assesment. Polisi menyebut Pretty adalah penghubung penyuplai narkoba ke kalangan artis. Polisi menangkap Pretty Asmara saat melakukan pengintaian terhadap Hamdani. Hamdani adalah seorang pengedar yang sudah lama menjadi target operasi polisi.

Setelah menangkap keduanya, polisi kemudian menggerebek sebuah ruangan karaoke di hotel yang sama. Di situ terdapat 7 artis Ibu Kota yang merupakan penyanyi dangdut, pemain film layar lebar, pesinetron hingga model.

Baca Juga: Setya Novanto Jadi Tersangka Baru Kasus e-KTP Dengan Kekayaan Rp 114 Miliar

Ketujuh artis itu adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif untuk selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply