Kronologi Sebelum Oka Mahendra Meninggal Karena Dugaan Bunuh Diri

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Hari ini sampai beberapa waktu ke depan pasti akan menjadi masa-masa yang berat bagi Awkarin. Ditinggal seseorang yang pernah mengisi hati kita memang tak mudah, apalagi jika orang tersebut masih berarti. Namun, selalu ada hikmah di balik setiap kejadian. Semoga drama percintaannya dengan Oka Mahendra Putra maupun pacarnya yang lain membuahkan kebahagiaan bagi Awkarin.

Kabar duka datang dari mantan kekasih selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada Selasa 18 Juli 2017. Informasi tersebut pertama kali dikabarkan akun Line @Awkarin. Dalam unggahan akun Line @AwkarinJadul, terdapat beberapa foto yang menunjukkan kesedihan para sahabat dan juga teman-teman Oka Mahendra Putra.

Juga ada beberapa screenshot mengenai percakapan soal kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra pada Selasa kemarin. Sementara, akun IG @lambe-turah juga mengunggah foto papan pengumuman yang menguatkan kebenaran kabar duka ini.

Dalam postingan akun Line @AwkarinJadul, tak ada tanda-tanda ucapan bela sungkawa dari mantan kekasih Oka, Awkarin. Namun, selebgram yang juga melebarkan sayap menjadi vlogger ini mengungkapkan rasa sedihnya di akun IG miliknya. Awkarin mengunggah sebuah foto dirinya bersama Oka sambil memeluk anjing mereka, Quavo.

Baca Juga: Daftar Nama 7 Artis yang Ditangkap Saat Pesta Narkoba Selain Pretty Asmara

Pada caption foto tersebut, dia mengungkapkan kehancuran hatinya mendengar kabar kepergian Oka Mahendra Putra. Bukan cuma pada postingan IG, Awkarin juga mengungkapkan kesedihannya lewat InstaStory. Pertama, dia hanya mengunggah imoji patah hati. Selanjutnya, dia menulis beberapa kalimat pendek yang mengungkapkan rasa sedihnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply