Video Trailer Baywatch Bernuansa Komed Beda Dengan Versi TV

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Baywatch adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre komedi aksi yang disutradarai oleh Seth Gordon. Cerita Baywatch berdasarkan skenario yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, diangkat dari drama seri televisi dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi antara lain oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, David Hasselhoff, dan Pamela Anderson. Proses produksi film ini dimulai sejak 22 Februari 2016 di Miami, Florida dan Savannah, Georgia. Paramount Pictures menjadwalkan rilis film ini pada tanggal 26 Mei 2017.

Ini merupakan film kedua Johnson dan Daddario, setelah mereka terlibat dalam film San Andreas 2015. Pada 23 Juli 2015, Seth Gordon ditetapkan sebagai sutradara, di mana Johnson bersedia memproduseri Dany Garcia melalui bendera Seven Bucks Productions, bersama The Montecito Picture Company dan Beau Flynn.

Tujuh aktris yang tercatat dalam daftar calon pemeran akan melakukan uji kelayakan untuk menjadi pemeran, antara lain Alexandra Daddario, Ashley Benson, Nina Dobrev, Alexandra Shipp, Shelley Hennig, Bianca A. Santos, dan Denyse Tontz. Cerita berawal saat seorang kepala penjaga pantai, Mitch (Dwayne Johnson) kedatangan seorang atlet berbakat namun ceroboh bernama Matt (Zac Efron) yang direkrut menjadi penjaga pantai.

Baca Juga: Rencana Neymar Akan Segera Bergabung Dengan PSG

Mitch harus membimbing Matt yang sikapnya menjengkelkan. Di sisi lain, Mitch dihadapkan pada ancaman seorang pebisnis wanita (Priyanka Chopra) yang ingin mengambil alih Bay untuk menjalankan praktek bisnis narkotika. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply