Boruto Episode 16 Upaya Denki & Iwabe Terancam Tidak Naik Kelas

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Game terbaru Naruto to Boruto dapat dimainkan online dengan sistem akrobat Ninja yang Seru. Boruto episode 16 hanya filler yang memperdalam karakter Denki dan Iwabe. Namun tetap ada yang menarik, seperti penampilan singkat Rock Lee. Pembahasan Boruto episode 16 akan membahas hal menarik di dalam tayangannya.

Disarankan untuk menyaksikan episodenya dulu sebelum melanjutkan. Boruto episode 16 menyorot dua sahabat Boruto, Denki dan Iwabe. Ternyata keduanya sama-sama terancam tidak naik kelas, namun karena alasan berbeda. Iwabe adalah salah satu murid Akademi dengan kemampuan ninjutsu terhebat. Dia mampu menggunakan chakra bagai seorang shinobi senior.

Tapi otaknya tidak mampu menerima ilmu pelajaran. Lain dengan Denki, dia adalah salah satu murid tercerdas, namun ninjutsunya kurang bisa diandalkan. Dia bahkan tidak bisa menapak di tembok, yang bisa dilakukan Boruto dan kawan-kawan tanpa perlu berpikir. Era shinobi di Boruto sudah beda dari era Naruto.

Shinobi di era ini diwajibkan untuk cerdas otaknya dan juga jago ninjutsu, tidak hanya murni jago ninjutsu. Mungkin karena setelah kemenangan Naruto dari Kaguya, dunia menjadi cukup damai. Dengan kata lain, kalau Naruto harus belajar di era ini, bisa jadi dia akan tidak naik kelas seperti Iwabe.

Baca Juga: PT KAI Buka Lowongan Kerja Rekrutmen Eksternal Lulusan SMA Sederajat

Penampilan Rock Lee di Boruto episode 16 ini adalah untuk menolong Denki, yang hampir terjatuh karena mengikuti latihan Metal untuk memanjat tebing. Pada akhirnya, Rock Lee tidak bisa membantu Denki untuk menapaki dinding. Tapi ia memberi kata-kata penyemangat, dan bahkan memberi pakaian ketat khas keluarganya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply