Foto Oza Moza PNS Cantik Dianggap Mirip Maria Ozawa Jadi Sorotan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Maria Ozawa yang juga dikenal sebagai Miyabi adalah pemeran film dewasa asal Jepang. Maria Ozawa memiliki ras campuran. Ibunya adalah orang Jepang dan ayahnya orang Kanada. Maria Ozawa memulai kariernya sebagai model Miyabi untuk situs Shirouto-Teien.com pada Juni 2005 yang menghasilkan beberapa set foto dan video Hardcore Gonzo pendek yang diedarkan dalam format CD-R dan DVD-R.

Maria Ozawa bukanlah sosok yang asing lagi di mata hampir semua orang. Bintang film panas Jepang yang telah pensiun itu, sempat diperbincangkan oleh banyak orang karena wajah cantiknya untuk ukuran seorang bintang film dewasa. Kini, Maria Ozawa tengah menjalani kehidupan normal di Filipina. Seiring berjalannya waktu, ada saja hal-hal unik yang dikaitkan dengan wanita berjuluk Miyabi itu.

Salah satu yang paling baru adalah munculnya pegawai negeri sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat yang disebut mirip dengan Ozawa. PNS cantik yang diketahui bernama Oza Moza itu, memiliki akun Instagram @mozakitty95. Meskipun tak dimaksud untuk seperti Maria Ozawa, beberapa warganet menganggap Moza sangat mirip dengan Ozawa.

Di sebuah fotonya yang diunggah melalui akun Instagram @mozakitty95, warganet pemilik akun @muchliesc dengan singkat mengatakan, Mirip miyabi. Sementara di beberapa foto lainnya yang diunggah pada bulan sebelumnya, warganet menyebutnya sebagai Miyabi Indonesia.

Baca Juga: Chester Bennington Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

Di unggahan lain, Oza Moza tak hanya memamerkan berbagai swafoto yang diambilnya sendiri. PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga mengunggah foto yang diambil oleh fotografer profesional. Beberapa foto bahkan terlihat berani dengan menempelkan seekor laba-laba besar di wajahnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply