Mengapa Yuri SNSD Mengaku Selalu Jaga Jarak Dengan Member Lainnya

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Girls Generation, Sonyeo Shidae adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi. Keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Girls Generation sudah mulai menarik perhatian di awal karier mereka lewat lagu-lagu seperti Into the New World dan Kissing You. Namun baru pada tahun 2009 mereka meraih popularitas yang signifikan lewat singel Gee, yang kemudian dinamai sebagai Song of the Decade di Korea Selatan. Grup ini semakin memantapkan posisi mereka di industri musik Korea dengan singel-singel berikutnya seperti Tell Me Your Wish (Genie), Oh!, Run Devil Run dan Hoot.

SNSD berhasil menjadi salah satu girlband yang mampu mempertahankan eksistensi mereka selama 10 tahun terakhir. Menjalani karir selama satu dekade sambil menjaga hubungan baik antar member tentu bukan sesuatu yang mudah, dan hal inipun diakui oleh salah satu personelnya, Yuri.

Yuri SNSD, idol yang satu ini mengungkapkan bahwa ia punya cara tersendiri untuk tidak terlibat konflik dengan member SNSD lainnya. Yuri SNSD mengaku bahwa selama 10 tahun ini ia selalu berusaha menjaga jarak untuk menghormati privasi masing-masing member.

Baca Juga: Harga Spesifikasi Sony Xperia XA1 Ultra Siap Puaskan Penggemar Selfie

Menurut Yuri, menjadi personel sebuah grup dengan banyak anggota memiliki tantangan tersendiri, salah satunya adalah selalu dibandingkan-bandingkan sehingga bisa menimbulkan persaingan yang menyebabkan perpecahan. Meski harus menjaga jarak, Yuri menuturkan kalau ia dan semua anggota grupnya selalu memiliki hubungan yang sangat erat dan sudah seperti sebuah keluarga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply