Foto Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia Sah Jadi Suami Istri

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Fendy Chow dan Stella Cornelia yang menikah pad ahari Minggu 23 Juli 2017. Layaknya pasangan yang akan menikah, Fendy Chow tentu sibuk mengurus persiapan hari bahagianya tersebut, termasuk juga dengan Stella Cornelia. Pernikahan impian keduanya akhirnya terwujud. Melalui akun instagramnya, menjelang pernikahan, Fendy Chow mengungkapkan perasaannya.

Fendy Chow juga bersyukur bisa melewati cobaan satu bulan menjelang pernikahan. Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan bahkan sampai minggu terakhir maki banyak dikasih cobaannya benar-benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa. Fendy tidak merinci, cobaan apa yang menimpanya satu bulan menjelang pernikahannya dengan Stella.

Namun ia bersyukur, bisa melewati cobaan tersebut hingga menjelang hari bahagianya itu. Di akhir postingannya, Fendy berharap doa agar pernikahannya dengan Stella berjalan lancar. Selain mental, materi juga tidak‎ kalah penting dipersiapkan Fendy Chow, untuk melangsungkan pernikahannya dengan Stella Cornelia.

Bahkan, Fendy rela menguras dompet demi membelikan Stella perihasan, sebagai bukti kesungguhannya menjadi suami. Demi kelancaran pernikahan, segala persiapan memang harus dipastikan dengan seksama. Tentu Fendy dan Stella tidak ingin hari bahagianya terganggu, ‎hanya karena ada satu hal yang kurang diperhatikan. Padahal, Fendy memprediksi bisa santai di pekan terakhir menuju pernikahanya.

Baca Juga: Mengapa Yuri SNSD Mengaku Selalu Jaga Jarak Dengan Member Lainnya

Sebelumnya, Fendy Chow juga telah melakukan fitting jas pengantin di rumah ‎busana Wong Hang. Rencananya, Fendy Chow dan Stela Cornelia akan melangsungkan pernikahan di kawasan Jakarta Pusat. Acara pemberkatan sendiri didominasi dengan nuansa putih. Keduanya memang memilih warna tersebut untuk menjadi tema dalam acara sakral. Warna putih bagi mereka melambangkan sebuah ikatan suci. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply