Foto Cantiknya Nabilah JKT48 Dampingi Stella Cornelia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tampil pada pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia, dua personel JKT48, Melodi dan Nabilah didapuk menjadi pendamping mempelai wanita. Keduanya sangat antusias membantu temannya yang sudah melepas masa lajang tersebut. Menjadi bridesmaid bukan berarti keduanya sudah bersiap menikah. Seperti Nabilah yang menegaskan keinginan menikah masih jauh.

Menjadi bridesmaid, dua personil favorit grup idol tersebut sengaja meluangkan waktu kala Stella memintanya untuk menjadi pendampingnya. Menurut Melodi, Stella sudah meminta dirinya dan Nabila sejak lama. Disebut hadiah, baik Melodi maupun Nabilah mengaku belum mempersiapkan. Namun, satu yang pasti adalah doa yang mereka persembahkan.

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau akrab dipanggil Nabilah. Nabilah JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48.

Nabilah awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat Nabilah bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun Nabilah masih jadi member termuda di generasi pertama.

Baca Juga: Foto Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia Sah Jadi Suami Istri

Gadis yang memiliki logat Betawi yang khas ini termasuk 16 anggota terpilih yang menyanyikan lagu utama singel perdana JKT48, River hingga single ke-13 Hanya Lihat Kedepan. Nabilah termasuk enam anggota JKT48 yang membentuk unit JKT48 Lawson R&D Team untuk minimarket Lawson. Nabilah lebih mirip dengan salah satu Aktris Film Indonesia, Pevita Pearce dan juga Sisca (Anggota Tim KIII). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply